RAIH PODIUM DI OSAKA, TEDDI DISAMBUT LANGSUNG WABUP BELITUNG DAN DIARAK KE PUSAT KOTA

Teddi langsung diarak ke pusat kota Tanjungpandan.
Rachmat/Satamexpose.com

TANJUNGPANDAN, SATAMEXPOSE.COM - Peraih podium ketiga kelas inflatable Osaka Open 2019, Teddi disambut dengan pengalungan bunga oleh Wabup Belitung Isyak Meirobie setibanya di Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Kamis (26/9/2019).

Selain wabup, atlet Stand Up Paddle (SUP) kelahiran Desa Tanjung Tinggi, Sijuk, Belitung ini juga disambut Sekretaris Daerah Hendra Caya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Subagyo dan Belitung Paddler Club.

Baca Juga : Teddi Berhasil Harumkan Nama Indonesia Saat Ikuti Event Di Jepang, Ini Prestasi yang ditorehkannya

Teddi yang berhasil menyabet juara ketiga dalam event pro amateur tersebut diarak ke pusat Kota Tanjungpandan dan mendapatkan jamuan makan malam di Restoran Pondok Kelapa.


Remaja berambut panjang ini merasa sangat bersyukur bisa menorehkan prestasi internasionalnya di luar negeri. Ia juga merasa luar biasa dengan penyambutan dari Pemkab Belitung.

“Terima kasih semuanya atas penyambutan ini, benar-benar sebuah penghargaan yang luar biasa,“ ungkap Teddi kepada SatamExpose.Com, Kamis (26/9/2019).

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan sejumlah pejabat lainnya
menyambut kedatangan Teddi di Bandara HAS. Hanandjoeddin
pada Kamis, (26/09/2019) Sore

Sementara itu, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie berharap Teddi dapat menjadi Duta SUP yang mengajak dan mempopulerkan olahraga ini di Belitung.

“ Kita ingin Teddi menjadi Duta SUP Belitung, mengajak orang berolahraga di bidang ini “ Ujar Isyak Meirobie kepada awak media usai jamuan makan malam.

Teddi selanjutnya akan mempersiapkan diri untuk event Singapore Ocean Cup 2019 yang akan digelar pada 2-3 November 2019 nanti di Sentosa Island Singapura. (rdb)